Banjir Mulai Hantui Semarang




     Banjir mulai hantui kota Semarang, pasalnya pada awal Oktober 2017 kota Semarang mulai dikirimi hujan deras, daerah rendah seperti Mangkang kulon Semarang Tugu, Semarang Terboyo, Semarang Genuk, Semarang Karangayu mulai dapat kiriman Banjir.
Khusu di Mangkang Kulon pada awal Oktober 2017 sudah dapat kiriman banjir, hal ini merepotkan petugas jaringan irigasi Mangkang.
H. Nurhadi pengurus sungai Irigasi Mangkang menabur ribuan ikan di sungai itu untuk dipertontonkan pada Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi, tapi malang pada malam hari daerah hutan Mangkang  hujan deras, sungai irigasi meluap, ribuan ikan yang sudah di tabur di sungai ikut hanyut.Warga berbondong-bondong melihat kejadian itu. Anak anak anak mengambil alat tangkap ikan seperti seser, jaring digunakan mencari ikan.
Jaring di sungai untuk menahan ikan ikut hanyut, Aji (19) anak Nurhadi ikut memperbaiki jaring dibantu warga.  Esok harinya pihak kecamatan Tugu Semarang dan kepala kelurahan Mangkang Kulon terpaksa menbur lagi ribuan ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

M.Tamzil Dibutuhkan Habaib dan Ulama Kudus

M.Tamzil Dibutuhkan Habaib dan Ulama Kudus      M.Tamzil dibutuhkan para Habaib dan ulama Kudus, faktanya ketika mencalonkan diri menjadi ...